Featured Posts

WWW.GZON.US Mencari Pemilik WWW.GZON.US Mencari Pemilik. Maksudnya, domain WWW.GZON.US Mencari Pemilik-nya karena memang domain www.gzon.us ini merupakan hadiah tunggal dari sebuah kontes SEO yang diadakan oleh Herro...

Readmore "WWW.GZON.US Mencari Pemilik"

Stop Dreaming Start Action Stop Dreaming Start Action merupakan sebuah slogan yang berarti berhenti bermimpi dan mulai beraksi. Stop Dreaming Start Action awalnya dicetuskan oleh seorang Blogger bernama Joko Susilo untuk memberi motivasi...

Readmore "Stop Dreaming Start Action"

Welcome To This Blog Kompetisi adalah dunia saya, sejak kecil sudah mengalir darah untuk terus berkompetisi. Tentu saja berkompetisi untuk hal2 yang tidak melanggar aturan main ;). ...

Readmore

Senin, 22 Juni 2009

0
Welcome To This Blog

Wolcome to this Blog. Blog ini saya buat dengan support penuh dari teman baik saya(tidak mau disebutkan namanya). Saya orang baru didunia Blogsphere ini, hanya berbekal pengetahuan yang diajarkan oleh teman saya. Satu hal yang diajarkan oleh teman saya dan akan selalu jadi panutan saya, "Find your Blogging way by your self".

Ya, sebagai Blogger harus menentukan sendiri jalan yang akan ditempuh. Semua yang diungkapkan, dikemukakan, dijabarkan, dan dijelaskan oleh Blogger lain termasuk teman saya adalah pembelajaran yang harus dipikirkan dan ditelaah dengan seksama. Walaupun begitu, semua pelajaran tersebut bukanlah hal yang harus diikuti, tapi dipraktekkan dengan pemahaman sendiri.

Hal yang paling ingin saya dalami adalah SEO. Terus terang, saat pertama kali dijabarkan oleh teman saya tentang SEO membuat saya pusing tujuh keliling. Hal2 baru bagi saya terus mengalir diotak, tanpa bisa saya pahami. Memang awalnya begitu, tetapi setelah mendapat beberapa kali pembelajaran saya mulai tertarik dengan SEO. Intinya adalah kompetisi, bagaimana harus melampaui Blogger lain dalam pencarian Search Engine dengan keyword tertentu.

Kompetisi adalah dunia saya, sejak kecil sudah mengalir darah untuk terus berkompetisi. Tentu saja berkompetisi untuk hal2 yang tidak melanggar aturan main ;).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar